Berita PKS

Buka Rakerwil PKS, Gubernur Minta Kader PKS Membangun Sultra

26 Apr 2021 | 11:12 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sosial (PKS) Sultra di Kendari pada Sabtu (24/4/2021).

Pembina Partai Politik di Sultra ini memberikan apresiasi kepada PKS karena rakerwil dilaksanakan di tengah-tengah bulan puasa dan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu, Rakerwil PKS di tahun ini sangat spesial karena bertepatan dengan hari jadi Provinsi Sultra ke-57 tahun.

Dalam rangka pembangunan daerah, orang nomor satu di Sultra ini berharap kader-kader PKS yang ada di legislatif saling bahu membahu untuk membangun Sultra.

“Kita adalah masyarakat Sultra. Partai itu hanya jembatan untuk menjadi anggota,” ujarnya.

Selain itu, Ketua DPW PKS Sultra Yaudu Salam Ajo juga mengatakan bahwa rakerwil ini adalah kegiatan tahunan untuk menyusun program kerja agar bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa PKS tidak hadir begitu saja tetapi mempunyai program untuk kepentingan masyarakat.

“Betul-betul merakyat, peduli kepada masyarakat, dan juga melayani kegiatan kemasyarakatan,” ujarnya.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Sultra ini juga mengatakan target partai di tahun 2024 sudah dirumuskan namun akan dibicarakan lagi. Target tersebut berupa momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat gubernur, kepala daerah kabupaten/kota, begitu pula dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mulai dari pusat, Provinsi, sampai kabupaten.