Berita PKS

Bidnaker PKS Gelar Webinar SIkapi Tragedi Morowali

24 Jan 2023 | 14:30 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Narasumber di Webinar Ketenagakerjaan tentang tragedi Morowali oleh Bidang Ketenagakerjaan DPP PKS. (PKSFoto/Fathur)

Bidang Ketenagakerjaan (Bidnaker) DPP PKS menggelar Webinar Ketenagakerjaan yang bertema "Alarm Dampak Perppu Cipta Kerja dari Tragedi Morowali" pada Selasa, (24/1/2023).

Bidnaker mendatangkan narasumber dari berbagai elemen untuk menyampaikan permasalahan yang memicu bentrokan maut antar pekerja PT GNI, Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Hadir dari lapangan anggota DPRD Morowali Utara dari Fraksi PKS Yanto Baoli yang menyampaikan keadaan di lapangan sebelum hingga setelah kerusuhan terjadi.

Hadir pula sebagai narasumber Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Muhammad Jumhur Hidayat dan Ketua Umum Serikat Pekerja Nasional (SPN) Djoko Heriyono.

Netty Prasetiyani yang juga anggota DPR RI Fraksi PKS menyampaikan sikap Fraksi PKS yang sejak awal menolak UU Cipta Kerja hingga Perppu Cipta Kerja sekarang. Sementara dari Bidnaker DPP PKS diwakili oleh Indra selaku Wakil Ketua Bidang.