Berita PKS

Bangun Sinergi, PKS Subang Jalin Silaturahmi Dengan PCNU Subang

27 Sep 2022 | 18:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur Rosyadi menjalin silaturrahmi dengan PCNU Subang. Silaturahim ini dalam rangka membangun sinergi antara dua organisasi ini.

Dalam silaturahim tersebut, Agus tidak sendiri. Dia didampingi pengurus lainnya seperti T Munandar Hilmi dan Asep Hadian. Kedatangan mereka disambut hangat Ketua PCNU Kabupaten Subang KH. Satibi bersama pengurus PCNU lainnya

Ketua DPD PKS Subang, Agus Masykur mengatakan persatuan dan kesatuan ummat menjadi modal yang sangat berharga dalam rangka menyukseskan pembangunan di negeri ini. Beragam potensi yang dimiliki oleh berbagai kelompok ataupun golongan, kata Agus merupakan hal yang patut disyukuri untuk kemudian dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk mendukung kemajuan negeri tercinta ini.

"Adapun perbedaan (pilihan) dalam masyarakat sejatinya merupakan fitrah manusia yang harus dikelola dengan sebaik – baiknya," kata Agus

Agus mengatakan setiap individu memiliki kewajiban moral untuk menjaga kondusivitas di lingkungannya masing – masing sekaligus mencegah terjadinya konflik horizontal terutama menjelang digelarnya pesta demokrasi. "NU sebagai ormas terbesar di negeri ini telah memberikan kontribusi yang nyata bagi perdamaian di bumi nusantara ini," jelasnya.

Ketua PCNU Subang, K.H Satibi menyampaikan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan oleh DPD PKS Subang ke kantor PCNU Kabupaten Subang.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang keagamaan, ekonomi, pendidikan dan serta sosial budaya, NU sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan oleh seluruh pihak (baik ormas ataupun partai politik) untuk menjaga kondisi Subang agar tetap aman dan tenteram.

 


Berita Terkait