Berita PKS

Amir Liputo: PKS Idol Akan Menghentak Manado Akhir Tahun Ini

06 Dec 2022 | 10:13 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekretaris DPW PKS Sulawesi Utara Hi. Amir Liputo (Portal Kotamobagu/Sahril Kadir)

PORTAL KOTAMOBAGU, Pikiran Rakyat - Sekretaris DPW PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Sulawesi Utara Hi. Amir Liputo mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar PKS Idol di Kota Manado, pada akhir tahun ini.

Hal itu diungkapkannya setelah menghadiri PKS Idol dan Lomba Tumpeng yang digelar DPC PKS Kecamatan Mapanget di halaman Masjid Al Muhajirin Paniki Bawah, Minggu 4 Desember 2022.

Menurut Amir Liputo, PKS Idol yang akan menghentak Kota Manado itu nantinya bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Manado menjelang malam pergantian tahun.

"Kegiatan ini nantinya akan dibuka untuk umum, khususnya masyarakat Manado. Jadi levelnya se-Kota Manado saja," terang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Agar makin meriah, Amir mengungkapkan pihaknya akan menyediakan hadiah yang bernilai lumayan untuk para pemenang.

Meski demikian, Amir Liputo belum membeberkan detail hadiah yang akan diberikan maupun lokasi pelaksanaan kegiatan.

Adapun PKS Idol yang dilaksanakan di Kecamatan Mapanget, kata Hi. Amir Liputo, bakal menjadi percontohan untuk daerah yang lain.

Sebelumnya, Sekretaris DPD PKS Kota Manado Hj. Nur Amalia menjelaskan, PKS Idol di Kecamatan Mapanget dilaksanakan untuk menyambut Hari Ibu tahun 2022.

"Makanya semua peserta hingga juri diambil dari kalangan perempuan saja. Alhamdulillah sukses," ujarnya.

Sekadar informasi, PKS Idol maupun Lomba Tumpeng Kecamatan Mapanget juga diikuti peserta dari kecamatan lain yang ada di Manado.

Sumber: PORTAL KOTAMABAGU PIKIRAN RAKYAT