Berita PKS

Alifudin Salurkan Paket Pangan Tambahan Bagi Tenaga Kesehatan Terdampak Covid-19

18 Sep 2020 | 16:40 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Alifudin Salurkan Paket Pangan Tambahan Bagi Tenaga Kesehatan Terdampak Covid-19 | Fraksi PKS

Pontianak (18/09) -- Kasus Covid-19 yang semakin meningkat di Kalimantan Barat terus menjadi perhatian Alifudin, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS.

Tercatat sampai Rabu, (16/09/2020) di Kalimantan Barat ada 804 kasus konfirmasi positif Covid-19 yang sedang ditangani.

Ditemui di DPW PKS Kalbar Senin,(14/09/2020), Alifudin melepas truk pengantar bantuan pangan tambahan ke daerah-daerah di Kalimantan Barat.

“Dengan mengucap bismillah, semoga bantuan ini segera sampai dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya para nakes”, ujarnya.

Alifudin juga menghimbau baik nakes maupun pasien untuk selalu waspada dan menjaga ketat protokol kesehatan yang berlaku serta menjaga kesehatan tubuh, jangan sampai ada lagi Covid-19 di Kalimantan Barat memakan korban nyawa.

“Harapan kita seluruh nakes jadi semakin sehat dan bahagia dengan adanya bantuan pangan ini, tetap jaga protokol kesehatan dan bersemangat mengabdi demi masyarakat.” terang Alifudin.

Salah satu penerima bantuan, dr Afifah yaitu nakes yang bekerja di Puskesmas Barat mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang disalurkan oleh Alifudin, ditengah pandemi bantuan ini menjadi motivasi untuk lebih bersemangat mengabdi di garda terdepan menanggulangi Covid-19 di Kalbar.

“Terima kasih pak Alifudin atas penyaluran bantuannya, ini sangat berarti untuk kami para nakes, semoga pandemi ini segera berhenti” ujarnya.

Diperkirakan seluruh bantuan pangan tambahan yang berjumlah 11.000 paket akan tersalurkan ke masyarakat Kalimantan Barat dalam 1 pekan.