Berita Media

Political Update PKS NTB, Memastikan Mesin Politik Partai Tetap Panas

Kegiatan konsolidasi itu dihadiri langsung oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, Johan Rosihan, Ketua MPW PKS NTB Abdul Hadi, Ketua DSW PKS NTB TGH.Patompo Adnan, Ketua Tim Harian Pemenangan PKS NTB H.Uhibussa’adi, dan Pimpinan PKS diseluruh Kabupaten Kota se-NTB.

21 Aug 2023 - 09:29 WIB

Momentum HUT ke-78 RI, PKS Jabar Apresiasi Pahlawan Masyarakat dan Berbagi dengan ABK

Pada kesempatan tersebut, PKS Jabar bekerja sama dengan Yayasan Nike Ardilla yang merupakan mitra kerjanya di bidang kesejahteraan sosial. PKS Jabar mengajak puluhan anak berkebutuhan khusus (ABK) untuk turut merayakan HUT ke-78 RI.

21 Aug 2023 - 09:20 WIB

Dewan Pakar PKS : ODGJ Tak Boleh Dipasung, Bertentangan Dengan Aturan Pemerintah

Menurut Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) Kasdiyono, orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tak boleh dipasung dengan alasan apapun.

03 Aug 2023 - 11:03 WIB

Relawan PKS Bantu Warga Terdampak Kebakaran di Palangka Raya

Kebakaran dahsyat melanda kawasan Flamboyan bawah, Jalan A Yani, RT 01, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya pada Selasa sore, 1 Agustus 2023. Ada lebih dari 50 rumah dan 1 musala dilaporkan hangus terbakar dalam musibah tersebut, meninggalkan kesedihan mendalam bagi warga yang terdampak.

03 Aug 2023 - 10:43 WIB

PKS Maafkan Wali Kota Bekasi Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan memaafkan Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto atas insiden pembatalan izin sepihak penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga demi komitmen mewujudkan pemilu damai dan terbebas dari sikap saling menjatuhkan.

03 Aug 2023 - 10:38 WIB

Hadapi Pemilu 2024 Presiden PKS Ahmad Syaikhu Bakar Semangat Kader DPW PKS Sumbar

“Ingat, Pileg 2024 tinggal hitungan bulan, mesin partai dan semua sumber daya harus digerakkan untuk menjemput kemenangan,”ujar Presiden PKS H.Ahmad Syaikhu di hadapan pengurus DPTW PKS Sumatera Barat.

02 Aug 2023 - 10:14 WIB

Jelang Pemilu 2024, Kader PKS NTB Diminta Lebih Banyak Turun Ke Masyarakat

”PKS harus hadir dengan program yang dekat dengan masyarakat. Program yang bisa mempermudah masyarakat. Melalui anggota legislatif PKS juga harus mampu menjadi penyambung lidah masyarakat untuk semua aspirasinya,” seru Bang Zul.

31 Jul 2023 - 09:22 WIB

Jambi Jadi Prioritas PKS Untuk Raih Kursi DPR RI dan Menangkan Anies di Pilpres

Kedatangan Ahmad Syaikhu ke Jambi ini menandakan bahwa Jambi menjadi prioritas untuk bisa mendapatkan kursi DPR RI dan juga perolehan suara untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden, Hal ini juga diakui oleh Ahmad Syaikhu.

31 Jul 2023 - 09:15 WIB

Pertemuan Hangat di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi: Presiden PKS Mendoakan Karir Politik Gubernur Al Haris Meroket

Menurut Ahmad Syaikhu, kunjungannya ke Jambi adalah bagian dari silaturahmi dengan Al Haris sebagai penguasa wilayah. Ia tak lupa menyebut bahwa PKS merupakan salah satu partai politik yang mendukung dan mengusung Al Haris dalam Pilgub 2020 lalu.

31 Jul 2023 - 07:03 WIB

Sambangi Jambi, Presiden PKS Pastikan Mesin Politik Mulai Bekerja Penuh

Dalam kunjungannya kali ini, Syaikhu ingin memastikan seluruh mesin politik partai wajib mulai bekerja penuh untuk meraih kemenangan. Ia bahkan menyebut, akan menginstruksikan kepada kader-kader PKS untuk bisa berkolaborasi dalam membangun negeri terkhusus Jambi.

31 Jul 2023 - 06:58 WIB