Berita PKS

Sandiaga Uno: 2019 Pilih PKS!

29 Oct 2018 | 06:34 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail (ki-ka) Mardani Ali Sera, Dahnil A Simanjutak, Sandiaga Uno, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Umar Salim dalam Milad I PKS Muda di kantor DPP PKS, Jakarta, Ahad (28/10) malam (Mahmud/PKSFoto)

Jakarta (28/10) - Di depan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), calon wakil presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa PKS adalah bagian dari solusi.

"Kita saling menghargai soal pilihan. Fokus kita pada ekonomi dan lapangan pekerjaan. Kita ciptakan lapangan kerja. PKS adalah bagian dari solusi bangsa ini," kata Sandi di DPP PKS Jakarta Selatan, Ahad (28/10/2018) di acara Milad ke-1 PKS Muda.

"(2019) Pilih PKS he-he-he," kata dia menambahkan menyahut kader PKS yang menyebutkan kalimat yang sama.

Kader muda PKS, pesan dia, bisa memenangkan kontestasi yang adil dan anak muda harus berani. Apabila melakukan kesalahan harus memperbaiki secepatnya.

"Sumpah apa yang akan kita sampaikan. Kontribusi apa yang bisa kita berikan kepada bangsa. Kita mau menjadi penonton apa pemain," ungkap dia.

Ia kembali mengingatkan untuk mengedepankan kesantunan dalam kampanye pemilu mendatang.

"Kita sama-sama hentikan saling serang kita kedepankan ahlak yang mulia. Kita memiliki lain dari yang lain. Beda pilihan it's ok," tukasnya.

Selain Sandi, acara Milad ke-1 PKS Muda tersebut juga dihadiri oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Mardani Ali Sera dan Jubir Prabowo Sandi Dahnil A. Simanjutak.