Berita PKS

Pesan Habib Salim: Munculkanlah Cahaya, Menangkan PKS di 2019

15 Oct 2018 | 17:25 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Konsolidasi Nasional Pemenangan Pemilu di Hotel Bumi Wiyata, Ahad (14/10) (dok Humas PKS)

Depok (14/10) -- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al Jufrie mengingatkan para kadernya yang ikut dalam Pemilu untuk memunculkan cahaya dalam dirinya. Ia berpesan, cahaya inilah yang menjadi pelita bagi masyarakat di negeri ini dan membawa kemenangan bagi PKS.

"Saya yakin di mana saudara-saudara berada, akan muncul cahaya. Dari kejauhan masyarakat sudah melihat, bahwa cahaya itulah yang insya Allah akan menerangi kita. Menerangi negeri ini. Dengan cahaya itu insya Allah kita mampu meraih kemenangan dan insya Allah akan lebih baik ke depan, biidznillah," kata Habib Salim dalam acara Konsolidasi Nasional PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Minggu (14/10).

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Sosial periode 2009-2014 ini meminta lampu ruangan dimatikan dan mengajak 1.200an peserta konsolidasi menyalakan lampu senter di ponselnya masing-masing. Ia kembali mengingatkan para Caleg dan seluruh tim pemenangan bahwa kader PKS adalah cahaya yang menjadi harapan bagi umat dan bangsa.

"Kalian dan hati kalian memiliki cahaya yang cahayanya puluhan lipat dari cahaya ini. Dimana pun kalian berada, masyarakat akan melihat, inilah yang akan memberikan kesejukan dan pelita untuk kami. Membuat masyarakat cinta pada kalian semua. Munculkan cahaya itu. Kalau muncul kecintaan kepada kalian, kalian jangan berpikir masalah fundraising, mereka akan turun dan mereka akan memenangkan partai dakwah ini. Mereka yang akan hadir dan mengetuk setiap pintu, yang akan menjelaskan pada umat dan masyarakat untuk pilih Partai Keadilan Sejahtera. Harapan umat, harapan bangsa dan insya Allah diridhoi Allah Swt," jelasnya

Habib terus mengingatkan, meski kemenangan dan kekalahan telah Allah pergilirkan setiap masanya, para kader harus memiliki standar cita-cita yang tinggi. "Jadilah partai papan atas di negeri ini. 2019 milik PKS," katanya.