Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Perindo Dukung Anies-Sandi, Sakhir: Tambahan Semangat

15 Mar 2017 | 07:40 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo

Jakarta (15/3) - Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo berharap bentuk dukungan Partai Perindo kepada Anies-Sandi menjadi tambahan semangat bersama para kader dalam pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

Hal ini disampaikan Sakhir pada saat deklarasi dukungan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kepada paslon nomor tiga, Selasa (14/3/2017) di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan kegiatan hari ini akan memberikan semangat kepada para kader, baik PKS maupun Partai Gerindra dan seluruh relawan yg terus bergerak untuk melakukan pendekatan, silaturahim kepada masyarakat ke berbagai elemen yang ada," ungkap Sakhir.

Turut hadir dalam acara, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPW PPP DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana, Ketua Relawan Anies Sandi, Boy Sadikin, serta paslon nomor tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Bentuk dukungan Partai Perindo lantas diwujudkan dengan menandatangani kontrak dukungan politik di ajang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sakhir berharap gerakan kader dan relawan akan membawa takdir kemenangan bagi Anies dan Sandi. "Mudah-mudahan Allah takdirkan Mas Anies dan Bang Sandi sebagai pemenang dalam grand final Pilgub DKI Jakarta 2017 ini," tutup Sakhir.