Berita PKS

Gelar Nobar, Presiden PKS Ajak Anak Muda Bersama Bangun Bangsa

09 Apr 2019 | 10:51 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman (kanan) beserta anaknya (kiri) berfoto bersama selepas nobar "8 Stories" (Donny/PKS Foto)

Jakarta (08/04) -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengajak generasi muda untuk bersama-sama membangun Indonesia melalui Politik Kenabian. Hal ini disampaikan oleh Sohibul Iman selepas agenda nonton bareng film "8 Stories" di Jakarta Pusat, Senin (08/04/2019).

"Bersama generasi milenial kita bangun Indonesia yang lebih baik kedepan dengan politik yang menurut bahasa PKS politik prophetic atau politik kenabian," kata Sohibul.

Sohibul juga menuturkan anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa tidak boleh anti terhadap politik dan partai politik. Karena menurut lelaki kelahiran Tasikmalaya ini politik dapat dinikmati dengan berbagai cara.

"Politik itu sangat penting untuk kehidupan berbangsa dan bernegara, kita tidak perlu anti terhadap politik. Melalui film ini misalnya, film yang dibuat oleh partai politik tapi didalam ceritanya tidak banyak menceritakan tentang politik. Ini menegaskan, bahwa partai politik tidak melulu berbicara tentang kekuasaan, jadi politik bisa kita nikmati jangan dijauhi," lanjut Sohibul dihadapan puluhan anak muda yang menghadiri gala premier film 8 Stories.

Lebih jauh, Sohibul menjelaskan bahwa dengan adanya keterlibatan anak-anak muda dalam politik akan memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan Indonesia kedepan.

"Keterlibatan generasi positif didalam politik akan membangun Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr," tutupnya.