Kabar PKS

Wakil Ketua BKSAP FPKS: Segera Hentikan Genosida dan Tolak Hubungan Diplomatik dengan Israel

Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI dari Fraksi PKS Sukamta memberikan pandanganya secara tertulis Senin, (06/05) mengenai kondisi Palestina dan peta dukungan terhadap Palestina.

07 May 2024 - 10:09 WIB

Halal bi Halal Milad 22 Tahun, PKS Sumatera Barat Rangkul Tokoh Politik

DPTW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat (Sumbar) merayakan milad PKS yang ke-22 dengan menggelar acara Halal bi Halal dan Temu Tokoh Politik di Hotel Rocky Padang pada Sabtu, 4 Mei 2024.

06 May 2024 - 11:02 WIB

PKS Sumbar Serahkan Bantuan bagi Korban Kelok Hantu

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat (Sumbar) memberikan bantuan kepada keluarga korban "Kelok Hantu" atas wafatnya pekerja alat berat akibat terseret arus saat membersihkan material lahar dingin di Sungai Aie Kalek, Nagari Aie Angek, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar beberapa waktu yang lalu.

06 May 2024 - 10:42 WIB

Terkait Perpanjangan Izin Freeport, Legislator PKS: Pemerintah Jangan Kejar Tayang

Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKS, Mulyanto, menolak rencana Pemerintah memberi karpet merah bagi pembaruan izin usaha pertambangan (IUP) PT. Freeport Indonesia (PTFI) sampai tahun 2061 melalui revisi PP No.69 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Kegiatan Usaha Pertambangan Mineral dan Batu Bara.

06 May 2024 - 10:16 WIB

Tanggapan PKS Terhadap Rencana Pembentukan "Presidential Club" oleh Presiden Terpilih Prabowo

Ketua Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Almuzammil Yusuf, menanggapi rencana Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk membentuk wadah "Presidential Club".

06 May 2024 - 10:13 WIB

Peringati May Day, Legislator PKS: Penguasa Jangan Hanya Berdiri Disisi Pengusaha

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS, Netty Prasetiyani mengatakan pemerintah harus memberi ruang dan kesempatan luas bagi para pekerja untuk menyampaikan aspirasinya pada momentum May Day yang jatuh setiap 1 Mei.

02 May 2024 - 10:11 WIB

Fraksi PKS Terus Berjuang untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

Tanggal 1 Mei diperingati sebagai Hari Buruh Internasional. Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun di luar negeri.

02 May 2024 - 10:08 WIB

PKS Bengkulu Buka Pendaftaran Calon Gubernur

Dalam Konferensi Pers, Ketua DPW PKS Bengkulu H. Sujono, menyampaikan PKS telah membuka penjaringan kepada putera-puteri terbaik provinsi Bengkulu yang berniat mewakafkan dirinya untuk kemaslahatan provinsi Bengkulu.

02 May 2024 - 07:06 WIB

Ketua Fraksi PKS Jateng Tanggapi Kasus PMK yang Kembali Merebak

Penyakit Kuku dan Mulut (PMK) kembali merebak di Jawa Tengah. Penyakit yang menyerang hewan ternak sapi tersebut merebak di wilayah Kabupaten Boyolali. Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali menyatakan bahwa terdapat sebanyak 41 ekor sapi yang terinfeksi PMK sepanjang Januari hingga April 2024.

30 Apr 2024 - 12:45 WIB

Legislator PKS Desak Pemerintah Tutup Perusahaan China yang Produksi Baja

Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKS, Mulyanto, meminta Pemerintah segera mencabut izin usaha 40 perusahaan asal China yang terbukti memproduksi baja ilegal.

30 Apr 2024 - 12:21 WIB