Berita Media

PKS Minta Waspada Lonjakan Covid di China: Jangan Ulangi Kesalahan Awal Pandemi

“Kehati-hatian ini penting agar kita tidak ‘misleading’ dalam menyikapi lonjakan kasus di China. Situasi di tanah air saat ini masyarakat sudah memahami prokes dan memperoleh vaksin. Namun, beberapa event nasional maupun internasional belakangan ini memberi sinyal seolah-olah pandemi sudah berakhir,” kata Netty saat dimintai tanggapan, Senin (26/12).

27 Dec 2022 - 10:56 WIB

Di Hadiri Sekjend PKS, BPJE Kalsel Gelar Seminar Wirausaha Muda Melek Digital

Didampingi Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far dan Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin Mathari, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Alhabsy memberikan semangat kepada calon pengusaha Anggota PKS.

26 Dec 2022 - 14:11 WIB

Ketua PKS Jabar: Ibu adalah Pusaka dan Pintu Surga bagi Anak-Anaknya

”Mudah-mudahan semua ibu senantiasa sehat walafiat, juga bahagia dunia akhirat. Doa ibu itu mustajab. Karena kita berkiprah jauh dari rumah, tapi pusaka yang menjadi pintu surga kita ada di ibu,” kata Ketua DPW PKS Jabar saat hadir dalam diskusi Hari Ibu yang digelar Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Jabar.

26 Dec 2022 - 14:07 WIB

PKS: Narasi Luhut Memperlemah KPK

“Saya kira ini adalah pernyataan paling absurd dari seorang pejabat negara. Kita harus ingat bahwa OTT KPK adalah strategi yang paling efektif untuk memberikan efek gentar kepada koruptor,” kata Kholid Kamis (22/12).

23 Dec 2022 - 11:16 WIB

Soal Hilirisasi Bauksit, Legislator PKS: Jangan Jiplak Konsep Hilirisasi Nikel

Mulyanto berharap, program hilirisasi komoditas ini tidak setengah hati, tidak menggerus potensi penerimaan negara, serta tidak didominasi oleh satu negara.

23 Dec 2022 - 11:11 WIB

PKS Setuju Mantan Koruptor Tak Boleh Jadi Caleg

"Setuju dengan kebijakan mantan napi koruptor tidak ikut nyaleg. Apalagi keputusan MK (Mahkamah Konstitusi) memperkuat itu," ujar Mardani saat dimintai konfirmasi, Selasa (20/12/2022).

21 Dec 2022 - 09:56 WIB

PKS Harap Panglima TNI Yudo Sukses di Situasi Hangat Jelang 2024

Al Muzzammil menilai situasi saat ini membutuhkan kepemimpinan TNI yang tangguh dan profesional. Dia berharap marwah TNI sebagai lembaga negara yang dipercaya publik tetap bertahan di kepemimpinan Laksamana Yudo.

20 Dec 2022 - 10:05 WIB

PKS Pangkalpinang Gelar Talkshow Parenting, Tingkatkan Ketahanan Keluarga

"Kegiatan ini penting bagi keluarga, seperti tema yang kita usung bahwa komunikasi yang sehat dalam keluarga sangat dibutuhkan, karena melalui komunikasi yang sehat akan terwujudnya keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah," tutur Kholijah.

20 Dec 2022 - 09:57 WIB

Aksi Peduli Lingkungan, Ratusan Perempuan PKS Jateng Daur Ulang Sampah di Pantai Dewa Ruci

Sebagai bukti kepedulian PKS pada lingkungan, dalam pelatihan ini peserta dibekali pengetahuan tentang berbagai jenis sampah, cara pengelolaannya (pemilahan sampah, upaya untuk memanfaatkan atau daur ulang sampah dan cara meminimalisasi sampah rumah tangga).

20 Dec 2022 - 08:32 WIB

Kereta Konstruksi Milik Kereta Cepat Anjlok, Politisi PKS: Proyek Ini Banyak Sekali Kecelakaan

Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Suryadi Jaya Purnama menanggapi peristiwa anjloknya kereta konstruksi dari proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB)

20 Dec 2022 - 08:27 WIB