Berita PKS

Wakil Walikota Sebut Sekolah Master buat Kota Depok Menjadi Lebih Dikenal

07 Jul 2022 | 19:23 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono bersama anak-anak Sekolah Master (Donny/PKSFoto)

Depok-- Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono menyebut Sekolah Masjid Terminal yang dikenal dengan Master membuat kota Depok menjadi lebih dikenal di masyarakat luas. 

Hal itu dikarenakan, Sekolah Master menjadi sekolah yang khusus menampung masyarakat tidak mampu dan anak-anak yang mengalami putus sekolah.

"Master ini memang sejak lama sudah membuat warga Depok dikenal dengan program-progamnya, apalagi dengan singkatan yang bagus dan artinya bagus juga, Master, Masjid Terminal, kita berharap anak-anak disini jiga bisa menjadi master di berbagi bidang pengetahuan," ucap pria yang akrab disapa IBH, Kamis (7/7/2022). 

Terkait dengan acara Gerakan PKS Berbagi Perlengkapan Sekolah, IBH mengucapkan terima kasih telah diundang, ia berharap kehadiran PKS membawa perubahan yang lebih baik bagi Sekolah Master. 

"Kami, saya mewakili bapak Walikota, terima kasih telah diundang dalam gerakan berbagi ini, saya berharap kedatangan teman-teman PKS bisa membawa perubahan agar Sekolah ini menjadi lebih baik lagi," kata dia. 

Seperti diketahui, Bidang Kesejahteraan Sosial Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Gerakan Berbagi Perlengkapan Sekolah, dipilihnya Master menjadi tempat kegiatan berbagi menurut Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS, Netty Prasetyani sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat yang membantu menyediakan pendidikan bagi kalangan tidak mampu. 

"Sekolah Master adalah bentuk kepedulian anak bangsa terhadap persoalan ketimpangan akses pendidikan. Pemerintah harus memberikan dukungan pada masyarakat yang mau bersusah payah membantu tugas negara menyediakan layanan pendidikan guna mencerdaskan kehidupan bangsa," kata Netty. 


Berita Terkait