Berita PKS

Wabup Kediri Berharap Silaturahim dengan PKS Membawa Banyak Kebaikan

09 Apr 2021 | 12:59 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Kediri--PKS Jawa Timur melakukan silaturahim kebangsaan dengan pemerintah Kabupaten Kediri, Selasa (6/4/2021). Dalam sambutannya, Wakil Bupati berharap silaturahim dengan PKS mendapat keberkahan. 

Wakil Bupati Kabupaten Kediri, Dewi Mariya Ulfa berharap setelah terpilih, Pemerintah Kabupaten Kediri terus menjalin sinergi dan kolaborasi yang maksimal dengan PKS. 

"Silaturahim kita ini semoga barakah dan banyak membawa kebaikan untuk masyarakat," harapnya.

Perempuan yang kini lebih dikenal dengan panggilan Mbak Wabup ini menyampaikan terima kasih atas dukungan PKS selama pilkada hingga mendapatkan kemenangan.

"Kemenangan ini tentu saja bukan hanya saat pilkada. Namun kami berharap PKS terus mengawal hingga kemenangan selanjutnya, yaitu terwujudnya program-program untuk masyarakat," katanya. 

Ia menyampaikan bahwa membangun Kabupaten Kediri adalah pekerjaan bersama, baik pemerintah maupun partai politik.

 Dewi kemudian menyampaikan titipan salam dan permohonan maaf dari Bupati Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramana. 

"Mas Bup, mohon izin dan menitipkan salam karena sedang diundang oleh pemerintah pusat," jelasnya.

Irwan, dalam kesempatan itu menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wabup yang diusung PKS telah dipilih oleh 85 % masyarakat.  

Irwan juga menyampaikan kondisi yang cukup baik dimana indeks pembangunan manusia sudah 71% dan angka kemiskinan sekitar 9% di Kabupaten Kediri. Harapannya kedepan, kondisi ini bisa menjadi lebih baik lagi.

Ia berharap PKS bisa membangun sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Kediri. 

"Harapan rakyat harapan kami, juga harapan bupati dan wakil bupati Kediri. Kami berharap bisa mendapatkan ruang untuk berkontribusi di Kediri," harapnya.

Ia menjelaskan, tagline PKS bukan melayani rakyat, tapi bersama melayani rakyat. "Kata 'bersama' ini yang kami garis bawahi. Kita akan bekerja sama dengan banyak stake holder untuk membangun bangsa, termasuk dengan Pemkab Kediri,' katanya.

Irwan didampingi oleh Mashuri dan Sulistyo Budi. Ketua dan Sekretaris BP3. Hadir juga Fajar Pujilaksono, Ketua BPD 6 DPW PKS Jatim.Ia juga ditemani oleh Marendra Darwis dan Tatak Widi Herjuno, Priyo Purwanto. Mereka adalah Ketua dan Ketua MPD DPD PKS Kabupaten Kediri. Hadir juga Reni Ramawati, Angota DPRD Kabupaten Kediri dari PKS