Berita PKS

Temu Kader PKS Sumut, Presiden Asyik Terkesan Lihat Semangat Menangkan Pilkada

04 Dec 2020 | 08:29 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Ahmad Syaikhu memimpin ikrar pemenangan Pilkada untuk kader dan struktur PKS se-Sumut di Medan, Kamis (3/12) (M Hilal/PKSFoto)

MEDAN -- Presiden PKS Ahmad Syaikhu sangat terkesan dengan semangat kader PKS Sumatera Utara (Sumut) untuk memenangkan pilkada.

Hal itu dilihat dan dirasakan langsung oleh Syaikhu saat acara Temu Ramah Struktur dan Kader PKS Sumut, di Medan, Kamis, (3/12) secara virtual dan offline.

"Luar biasa semangat struktur dan kader Sumut. Berapi-api dan terlihat kesiapannya untuk menang Pilkada," ungkap Syaikhu yang akrab dipanggil Asyik itu.

Menurut Syaikhu, semangat semacam ini menjadi modal penting jelang pilkada yang hanya tinggal hitungan hari."Ini modal penting karena hari pencoblosan yang semakin dekat," jelas Asyik.

Sumut memiliki 33 kota dan kabupaten, 23 di antaranya melaksanakan Pilkada 9 Desember mendatang. PKS ikut di 15 titik pilkada. Ada 3 yang mengusung kader sendiri, yakni di Kota Medan, Binjai dan Asahan. Sedangkan 12 titik mendukung pasangan calon dari eksternal.

Di Medan, PKS mengusung Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi. Di Binjai, mengusung Rahmat Sori Alam Harahap dan Usman Ja’far. Di Asahan, mengusung  Nurhajizah Marpaung dan Henri Siregar.


Berita Terkait