Berita PKS

Syaikhu Resmikan Kafe Kolaborasi saat Reses di Kabupaten Bekasi

20 Oct 2021 | 22:08 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Sebuah tempat kongkow bernama Kafe Kolaborasi hadir di Roof Top (atap) Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi. Peresmiannya langsung dilakukan oleh Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu, Sabtu (17/10).

 "Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kafe Kolaborasi saya nyatakan resmi dibuka," kata Syaikhu yang kemudian diikuti dengan memukul alat perkusi.

Menurut Syaikhu, tempat seperti ini sangat dibutuhkan di zaman kekinian. Terutama untuk anak-anak muda yang kerap disebut Milenial, Generasi X dan Y.

"Ini wadah bagi anak-anak muda sekarang. Mereka butuh tempat nongkrong yang positif," ujar Syaikhu.

Di kafe semacam ini, Syaikhu berharap akan lahir ide, gagasan dan karya kolaborasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap akan muncul gagasan dan karya inovatif dan kreatif hasil dari kolaborasi banyak pihak," harap Syaikhu.

Presiden PKS itu juga mengapresiasi DPD PKS Kabupaten Bekasi yang telah berinisiatif membangun Kafe Kolaborasi.

"Apresiasi saya berikan kepada DPD PKS Kabupaten Bekasi. Ini dapat menjadi contoh dan diterapkan di daerah lain," ujar Syaikhu.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syaikhu.

"Sebuah kehormatan Kafe Kolaborasi ini diresmikan oleh Ustadz Ahmad Syaikhu. Saya dan kader DPD PKS Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih," ucap Budi MM.

Selain Budi MM, hadir pula Pimpinan DPD PKS Kabupaten Bekasi lainnya, yakni  Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Sunardi, Sekretaris MPD Nurhadi, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi sekaligus Ketua Fraksi PKS Uryan Riana, Ketua Bidang Kaderisasi Syahrizal Kholid dan anggotanya Taufik Saleh, Ketua Bidang Humas Budi Purwanto, dan Tenaga Ahli DPR RI Dr. Wibowo, Budiwanto dan Erwyn Kurniawan.