Berita PKS

Silaturahim ke Kesatuan Perempuan Partai Golkar, BPKK PKS: Kami Seperti Adik Kakak

11 Jan 2022 | 19:52 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS Diah Nurwitasari saat kunjungan ke Kantor Partai Golkar, Selasa (11/01/2022). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambangi Kantor Partai Golkar di Palmerah, Jakarta Barat pada Selasa (11/01/2022).

Wakil Ketua BPKK DPP PKS Diah Nurwitasari menyampaikan kedekatan PKS dengan Golkar seperti adik kakak, sehingga banyak pembelajaran yang harus diambil dari Golkar.

"PKS kepada Golkar ini seperiti adik kepada kaka. Dengan pengalaman organisasi yang lama sementara kami yang masih muda. Kami saat ini berupaya untuk melakukan kaderisasi generasi, kami perlu banyak belajar dari Golkar karena lumayan banyak kepengurusan perempuannya di DPR," ujar Diah.

Diah mengungkapkan perlu adanya kerja sama lintas partai untuk memajukan perempuan Indonesia.

"Kami punya perhatian, yaitu fokus kepada permepuan dan ketahanan keluarga sebab ini pondasi bangsa dan peradaban. Di lapangan perlu kerja sama lintas organisasi, lintas partai, untuk memajukan perempuan Indonesia," ungkap Diah.

Diah berharap pertemuan tersebut dapat menumbuhkan semangat untuk bertumbuh menjadi perempuan yang berdaya.

"Mudah-mudahan dari pertemuan ini bisa menambah semangat kita untuk perempuan Indonesia yang lebih bertumbuh dan lebih berdaya dari sebelumnya," ucap Diah.