Berita PKS

Silaturahim dengan Walikota Tarakan, Syaikhu Minta DPRD FPKS Sukseskan Program Pemerintah

01 Jul 2022 | 09:19 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail dok: Donny/PKSFoto

Tarakan -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu melakukan silaturahim dengan Walikota Tarakan dr. Khairul dan Wakil Walikota Tarakan Effendi Djuprianto pada Kamis (25/06/2022).

Silaturahim tersebut diawali dengan makan malam bersama dan dilanjutkan berdiskusi seputar pembangunan Kota Tarakan.

Pada kesempatan tersebut Syaikhu berpesan agar anggota DPRD Kota Tarakan Fraksi PKS dapat terus membantu menyukseskan program pemerintah.

"Saya minta kepada teman-teman di DPRD Kota Tarakan ini untuk mensupport program-program pemerintah. Tadi dalam diskusi program kami sharing ya, kalau memang ingin membangun program-program yang besar dan mengandalkan APBD itu berat, oleh karena itu perlu sharing dengan APBD provinsi bahkan pusat," kata Syaikhu.

Selain di tingkat DPRD, Syaikhu juga akan mendorong FPKS DPR RI untuk membantu mencari solusi permasalahan di tingkat Kota Tarakan.

"Kita akan dorong teman-teman Fraksi PKS DPR RI untuk membantu apa yang menjadi beberapa permasalahan dan belum terselesaikan di tingkat kota," kata Syaikhu.

Disamping itu, Syaikhu menyampaikan banyak kemajuan yang dicapai oleh Kota Tarakan saat ini.

"Saya sampaikan banyak program yang dicapai Kota Tarakan, karena itu saya mengapresiasi duet dr. Khairul dan Effendi Djupprianto," ungkap Syaikhu.

Di ujung silaturahim, Syaikhu memberikan kenang-kenangan berupa cenderamata keris untuk dr. Khairul.

Pada pertemuan ini, Syaikhu didampingi oleh Wakil Ketua BPW PKS Kalimantan Jokowidodo, Ketua DPW PKS Kalimantan Utara M. Nasir beserta jajaran dan Tim KSP PKS Dr. Iqbal dan Erwyn Kurniawan.