Berita PKS

Semarakkan Puncak Milad dengan PVR, PKS: Songsong Kemenangan dengan Imunitas Kuat

30 May 2021 | 12:47 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu dalam acara PKS Virtual Race, Ahad (30/05/2021). (Ratih/PKSFoto)

Jakarta -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyampaikan perlu memiliki imunitas tubuh yang tinggi untuk menyongsong kemenangan 20214, Ahad (30/05/2021).

"Jangan sampai kita meraih kemenangan tetapi fisik kita tidak memungkinkan karena banyaknya kelemahan-kelemahan yang ada pada fisik kita. Mudah-mudahan dengan acara ini seluruh simpatisan memiliki kekuatan jasmani dan munitas yang tinggi," ucap Syaikhu dalam acara PKS Virtual Race (PVR) yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Puncak Milad PKS ke-19.

Syaikhu juga menekankan bahwa tantangan yang akan dihadapi ke depan sedemikian berat, sehingga kekuatan fisik yang penuh memang sangat penting dipersiapkan.

"Kita patut mempersiapkan diri dengan kekuatan penuh. Oleh karena itu jaga fisik kita diantaranya dengan menghidupkan semangat untuk berolahraga," ujar Syaikhu.

Syaikhu mengapresiasi agenda PVR yang dapat diselenggarakan dan berharap acara tersebut bisa menjadi langkah awal sebagai ikhtiar kader maupun simpatisan dalam menjaga kesehatan.

"Saya sangat mengpresiasi aktivitas PVR ini, dan tentu ini mudah-mudahan menjadi starting point agar ke depan kita bisa terus melakukannya. Dengan memiliki kekuatan jasamani yang baik insya Allah imunitas kita pun akan semakin tinggi," ungkap Syaikhu.

Terakhir Syaikhu mengingatkan menjadi sosok yang kuat adalah tuntutan sebagai seorang muslim, sebab muslim yang kuat lebih dicintai daripada muslim yang lemah.

"Oleh karena itu semangatlah kita untuk mempersiapkan kebugaran kita dan menyongsong insya Allah kemenangan di tahun 2024," tegas Syaikhu.