Berita PKS

Sebut Peraihan Elektoral PKS Malteng Baik, Lestaluhu Imbau Pemilu 2024 Bisa Naikan Level

21 Jun 2021 | 10:49 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Sekretaris Umum DPW PKS Maluku Abdul Gani Lestaluhu menyampaikan PKS memiliki raihan elektoral yang baik di Maluku Tengah dalam acara pembukaan Sekolah Kepemimpinan Partai di Lounusa Beach, Amahai, Kota Masohi, Sabtu (19/06/2021).

"Beta (saya) amati bahwa perolehan suara PKS di Maluku Tengah sudah baik. Sebelumnya, hanya satu kursi. Sekarang tiga kursi. Jadi, mari jaga kepercayaan masyarakat ini dengan terus menjaga niat kita demi masyarakat, bangsa dan negara. Olehnya itu, Beta imbau kepada kita semua, mari kencangkan misi mulia ini, InsyaAllah kita akan mengambil alih kepemimpinan daerah maupun nasional," serunya dengan takbir dan pekik merdeka.

Lestaluhu mengatakan sebagai partai politik tentu PKS punya misi untuk mengambil alih kepemimpinan, baik dalam skala daerah maupun nasional.

Lestaluhu juga memberikan pesan bahwa di PKS cara kerjanya adalah kolektif bukan sendiri-sendiri.

"Jadi, jangan berpikir kemenangan itu ada karena kehebatan pribadi. Melainkan karena usaha, dan kerja keras semua pengurus dan kader dari tingkat ranting, cabang, daerah, wilayah maupun nasional," ucap dia.

Dia menambahkan target PKS adalah menang di Pemilu 2024 dan menambah jumlah kader.

"Target PKS adalah menang pemilu 2024 dan bertambah kader. Tentu capaian ini sangat besar. Olehnya itu, mari kita semua bahu-membahu, bersama untuk memenangkan PKS. Mari kita solidkan gerakan ini, sebab di PKS kemenangan adalah milik bersama," tandasnya.

Untuk diketahui, kali ini Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) dipaketkan dengan pelantikan pengurus DPC Kota Masohi dan Amahai Selatan. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan materi, diskusi, dan motivasi untuk lebih baik setelah keluar dari sekolah tersebut.