Berita PKS

Sapa Milenial, PKS Muda Kota Tangerang Gelar Turnamen Esport

05 Oct 2022 | 11:11 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

PKS Muda Kota Tangerang menggelar turnamen esport dengan Mobile Legend sebagai games yang diperlombakan Ahad (2/10) bertempat di Warung Upnormal Modernland.

Pendaftaran dibuka untuk 120 gamers yang tergabung dalam 24 slot team, dengan memperebutkan prize poll sebesar 2.650.000 dengan besaran nominal 1.250.000 untuk pemenang satu, 800.000 untuk pemenang dua dan juara tiga mendapatkan nominal sebesar 600.000. 

Turnamen dibuka pukul 10.00 dengan sambutan dari Bayu Triatmaja, Sekretaris DPD PKS Kota Tangerang. Bayu menyebut, PKS Kota Tangerang menggulirkan banyak kegiatan khusus untuk anak-anak muda melalui PKS Muda.

"Turnamen Esport ini hanya salah satu bagian dari banyak program yang digulirkan. Jadi nanti teman-teman, setelah ikut turnamen ini bisa mengikuti program program PKS Muda lainnya untuk mengisi kegiatan selain bermain games" sambung Bayu.

Bayu juga menyampaikan belasungkawa terkait insiden Kanjuruhan yang banyak menelan korban jiwa. "Ini jadi momentum evaluasi total untuk pelaksana dan regulator pertandingan secara khusus, dan persepakbolaan nasional secara umum." Ucapnya

Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kota Tangerang, Andi Windarto menambahkan di tempat terpisah bahwa PKS Muda Kota Tangerang sangat terbuka juga jika para gamers ini selanjutnya akan berlatih rutin dan PKS Muda siap untuk menyediakan fasilitas "mabar" rutin.

"Gak papa, hayuk kita nongkrong bareng sambil mabar setelah ini, dan bukan hanya ngegame, banyak agenda menarik lainnya di PKS Muda, kita bikin acara yang asik asik buat kalian" pungkas nya.

Turnamen diakhiri pukul 17.40 dengan hasil pemenang :

Juara 1 dimenangkan Tim RKS UNIQ

Juara 2 dimenangkan Tim XYS

Juara 3 dimenangkan Tim Nice Try

"Insya Allah ini akan jadi agenda rutin Bidang Kepemudaan PKS Kota Tangerang untuk mewadahi gamers yang semakin banyak di Kota Tangerang" tutup Andi.


Berita Terkait