Berita PKS

Sambangi Kediaman Calon Walikota Depok, Presiden Asyik: Insya Allah KH. Idris-Imam Menang

09 Dec 2020 | 12:45 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu saat bertemu Calon Walikota Depok KH Idris di kediamannya, Rabu (09/12/2020). (Donny/PKSFoto)

Depok -- Usai menemani Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono meninjau TPS terdekat, Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Asyik) sambangi Calon Walikota Muhammad Idris untuk berikan dukungan, Rabu (09/12/2020).

"Karena kita punya calon-calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang kita usung dan kita dukung sekaligus memberi support kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah," ungkap Asyik.

Dia yakin pasangan Idris-Imam masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sehingga harapannya suara yang diperoleh dapat terus meningkat.

"Mudah-mudahan ini sampai terakhir bisa terus meningkat suaranya. Dan inilah harapan-harapan kami di PKS sehingga di hari-hari penentuan pemilihan ini masyarakat akan lebih yakin dengan pasangan dr. Idris dan Pak Imam. Insya Allah KH. Idris dan Imam bisa menang," ucap Asyik.

Asyik mengungkapkan Kota Depok adalah salah satu Kota yang memang diunggulkan.

"Ya 60% dari 230 itu kan banyak dan diantaranya Kota Depok kita mengunggulkan, nggak mungkin saya sebutkan satu persatu. Tapi nanti kita akan monitroing dari sini kemudian ke Tangerang Selatan dan kemudian kita akan monitor perkembangan seluruh suara di DPP," jelas Asyik.