Berita PKS

Ramah untuk Ibu Menyusui, Posko Mudik Dr Salim Sediakan Ruang Laktasi

28 Apr 2022 | 20:33 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Pelaksana Program Posko Mudik Dr. Salim, Yoyok Switohandoyo, saat memberikan sambutan di acara Launching Posko Mudik, Kamis (28/04/2022). (Hilal/PKSFoto)

Jakarta -- Ketua Pelaksana Program Posko Mudik Dr. Salim, Yoyok Switohandoyo, mengungkapkan dalam penyelenggaraan programnya di tahun ini PKS menyediakan ruangan laktasi untuk para Ibu menyusui.

"Layanan unggulan dalam program Posko Mudik Dr. Salim pada tahun ini, salah satunya kami menyediakan ruang laktasi untuk tempat rehat dan menyusui para Ibu dan bayinya. Ini dibuat agar mereka lebih nyaman saat bersitirahat di posko mudik nanti," ungkap Yoyok, Kamis (28/04/2022).

Selain itu, Yoyok memaparkan terdapat 9 layanan unggulan lainnya yang akan disediakan di posko-posko mudik Dr. Salim.

"Di posko akan kami sediakan 10 layanan unggulan yang salah satunya ruang laktasi tadi. Layanan lainnya ada tempat istirahat yang nyaman, tempat sholat, toilet gratis, charging handphone gratis, layanan untuk anak-anak, parkiran yang aman, makanan dan minuman gratis, bantuan kedaruratan, serta seputar info PKS," tutur Yoyok.

Yoyok berharap melalui 10 layanan unggulan posko mudik tersebut dapat bermanfaat untuk rakyat Indonesia.

"Melalui 10 layanan unggulan, maka program posko mudik yang kami beri nama Program Posko Mudik Dr Salim ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi rakyat Indonesia," harap Yoyok.