Berita PKS

Rakorda PKS Kota Cirebon, Netty: Kader Harus Tampil Terdepan!

30 Dec 2019 | 14:01 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Suasana Rapat Koordinasi Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Cirebon, Ahad (29/12/2019).

Cirebon -- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Cirebon menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Zamrud, Cirebon, Ahad (29/12/2019).

Dalam Rakorda PKS yang bertajuk "Semakin Kokoh Melayani Rakyat" ini, turut hadir Anggota DPR RI Komisi IX Netty Prasetiyani. Ia mengingatkan para kader yang memiliki keahlian bisa berkontribusi dan tampil terdepan.

"Setiap kader yang memiliki keahlian di bidang tertentu, dan sekiranya mampu mengkontribusikan keahliannya tersebut, maka diharapkan tampil terdepan," ujar Netty.

Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang juga hadir menemani sang istri ikut memberikan pesan untuk para kader agar dapat mempersiapkan diri menjadi orang yang layak dalam menyambut kemenangan.

"Kemenangan sudah ada di depan mata, maka jadikanlah kemenangan sebagai sebuah keyakinan. Sehingga setiap kader harus menjadikan dirinya memiliki tampilan layaknya seorang pemimpin dalam menyambut kemenangan. Mulailah fasih berbahasa, dalam keagamaan, kebangsaan, dan kemanusiaan," pesan lelaki yang akrab di panggil Kang Aher ini.

Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso memberikan semangat kepada para kader dan mengajak seluruh peserta untuk menyukseskan tahun 2020 sebagai tahun rekruitmen.

"Tahun 2020 adalah tahun rekruitmen dan kita membuat komitmen akan menarik 20% pemilih dalam Pemilu 2019 menjadi kader baru," ucap Karso.

Pada Rakorda kali ini PKS Cirebon juga melakukan launching ambulans yang akan digunakan sebagai sarana pelayanan sehingga harapannya masyarakat Kota Cirebon merasa terbantu dengan fasilitas tersebut.