Berita PKS

Rakerwil PKS Babel Bahas Planing Pemilu 2024

08 Apr 2021 | 10:14 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Dok: Donny/PKSFoto

Pangkalpinang - Ketua DPW PKS Bagka Belitung Aksan Visyawan mengatakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS kali ini bahas planing Pemilu 2024.

Menurutnya berdasarkan amanat Muswil, tujuan dari Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yaitu untuk menambah kader dan pencanangan Pemilu.

"Amanat muswil kita menambah jumlah kader pencanangan Pemilu kita target nasional 15% tidak muluk-muluk hanya 15%, 6 untuk provinsi dan Kabupaten kota itu 26, untuk kepala daerah kita akan mengusung kader," ungkapnya saat ditemui akan media dalam Rakerwil di Hotel Cordela Pangkalpinang.

Selain itu Aksan menambahkan Rakerwil juga yaitu merencanakan program kedepan.

"Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) artinya kita menyusun apa yang mau kita kerjakan membuat perencanaan jadi manajemen bagus insyaAllah PKS ini dikelola dengan baik," ungkapnya.

Di sisi lain Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang Rio Setiady sekalisud Sekretaris Umum DPW PKS saat menghadiri Rakerwil mengungkapkan saat ini PKS sendiri sudah melakukan penjaringan untuk Pemilu 2024.

"Untuk 2024 itu Pemilu serentak, jadi kita mempersiapkan dari sekarang, artinya memproyeksi untuk kota dan kabupaten itu siapa mulai dari sekarang sudah mulai melakukan penjaringan hari ini. Termasuk pencalegan di beberapa dapil yang masih kosong kita mulai pada hari ini," ungkapnya.

Rio menyebutkan tetapi sejauh ini sudah ada nama-nama yang sudah masuk. Hal ini bersifat terbuka, tidak wajib harus kader PKS.

Sumber: okeboyz.com