Berita PKS

Rakernas PKS, Bidang Polhukam Siapkan Tokoh untuk Capres 2024

05 Mar 2021 | 19:19 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta-- Rakernas Partai Keadilan Sejahtera memasuki hari kelima, salah satu hal yang dibahas pada hari kelima Rakernas adalah mempersiapkan tokoh dari internal partai untuk maju sebagai calon Presiden pada pemilu 2024.

Hal ini disampaikan oleh ketua bidang Polhukam DPP PKS, Almuzammil Yusuf, Kamis (5/3/2021) menurut Almuzammil Rakernas hari kelima salah satunya membahas tentang persiapan tokoh dari internal partai untuk maju sebagai Capres 2024.

“Tadi kita membahas di Rakernas khususnya rapat bidang polhukam tentang persiapan pencapresan, penokohan figur-figur utama di DPTP dan DPP.” Kata anggota komisi 2 DPR RI ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Bidang Polhukam DPP PKS, Suhud Alynudin, pada keterangannya, Suhud mengatakan program pencapresan masuk dalam agenda pembahasan di Rakernas, “iya pembahasan program pencapresan, yaiutu memastikan ada kader PKS yang dicalonkan sebagai calon presiden pada pemilu 2024. Ungkap Suhud.

Selain pembahasan tentang pencapresan, pada Rakernas hari kelima yang dibahas di bidang Polhukam DPP PKS juga membahas tentang kesadaran hukum yang harus dimiliki oleh pejabat publik dari PKS, “Memberikan kesadaran hukum dan memastikan tidak ada pelanggaran hukum yang dilakukan oleh pejabat publik dan pejabat partai dari PKS.” Tutur AlMuzammil