Berita PKS

Presiden PKS Ngopi Bareng Anak-anak Muda Kreatif Produktif DIY

08 Jun 2021 | 00:33 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS berbincang bersama milenial Yogyakarta yang sudah memiliki banyak karya di sebuah kafe di Sleman, Senin (7/6) (M Hilal/PKSFoto)

Yogyakarta -- Selepas menggelar Silaturahim Kebangsaan ke Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajaran DPP langsung bertolak ke kafe Kolektif.

Di kafe yang berlokasi di Ngaglik Sleman ini Presiden PKS, Ahmad Syaikhu ngopi dan berbincang santai dengan para milenial dan generasi Z Yogyakarta. Belasan anak-anak muda yang sudah hadir menyambut antusias saat Presiden PKS hadir.

Tidak menunggu lama, perbincangan dimulai dan tampak cair serta egaliter dengan duduk lesehan. Ahmad Syaikhu mengapresisasi para anak muda yang hadir karena mereka adalah anak-anak muda yang kreatif dan produktif. Tidak sedikit dari mereka sudah mandiri secara finansial.

"Saya sangat senang di sini hadir anak-anak muda yang kreatif. Ada konten kreator, penulis, pebisnis. Teruskan," ujar Ahmad Syaikhu.

"Rasulullah dekat dengan orang-orang berharta, sembilan dari sepuluh Sahabat yang dijamin masuk surga adalah termasuk orang-orang berharta di kalangannya," terang Syaikhu. "Jadi tidak ada masalah dalam agama Islam terkait dengan (mencari) harta," sambungnya.


Berita Terkait