Berita PKS

Presiden PKS Akan Kunjungi Maluku Utara

08 Dec 2022 | 09:14 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu diagendakan melakukan kunjungan ke Maluku Utara pada Jumat dan Sabtu (9-10/12), di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut).

“Agenda Presiden PKS adalah silaturahmi di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Insya Allah pada hari Jumat dan Sabtu beliau akan menyapa masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara. Kemudian pada hari Ahad, beliau melanjutkan silaturahmi ke Provinsi Maluku,” ujar Ketua DPW PKS Malut Is Suaib kepada wartawan di Kota Ternate, Rabu (7/12).

Selain itu, Is menerangkan, lawatan Presiden PKS juga melakukan silaturahmi ke Kesultanan Ternate. Kemudian pada Jumat itu, Syaikhu bakal bertindak sebagai khatib di Masjid Raya Al-Munawwar Kota Ternate. Setelah itu, di Jumat sore Syaikhu membuka secara resmi pertandingan sepak bola MK Cup PKS Milenial, di Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan.

“Insya Allah di Sabtu pagi itu beliau akan melaunching BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan), baik caleg DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota,” katanya.

Lebih lanjut, Mantan Anggota DPRD Kota Ternate ini menambahkan, Syaikhu juga bakal melantik seluruh ranting PKS Kota Ternate dan Kota Tidore Kepulauan. Karena itu, ia mengimbau kepada seluruh simpatisan PKS agar hadiri kegiatan tersebut sekaligus menyaksikan orasi politik Presiden PKS pada Sabtu, bertempat di Asrama Haji Kota Ternate.

“Kemudian pada Sabtu ba'da Zuhur, beliau akan ke kampung nelayan di Tomalou, Kota Tidore Kepulauan untuk menyapa nelayan di sana. Setelah itu, bakda Asar beliau bersilaturahmi di Kesultanan Tidore,” jelasnya.

Sembari mengucapkan rasa syukur atas kunjungan Presiden PKS ke Malut. Sebab kehadiran orang nomor satu di PKS ini menjadi motivasi dan menambah semangat, baik di struktur, kader maupun BCAD untuk mengkonsolidasikan kekuatan dalam rangka memenangkan PKS di Pemilu 2024