Berita PKS

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Apresiasi Silver Play Button PKS TV

07 Jun 2021 | 14:38 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta-- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi atas anugerah Silver Play Button dari Youtube kepada PKS TV, Syaikhu mengatakan PKS TV menjadi satu-satunya TV partai yang memperoleh penghargaan tersebut.

“Kabar gembira saya dapatkan dari Humas DPP PKS. Kanal YouTube PKS TV mendapatkan Silver Play Button,” ujar Syaikhu dalam keterangan tertulisnya.

“Ini adalah penghargaan dari YouTube kepada PKS TV yang telah mencapai 100.000 pelanggan (Subscribers). Saat ini, PKS TV menjadi satu-satunya TV partai yang mendapatkan penghargaan ini,” lanjutnya.

Ahmad Syaikhu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PKS dan masyarakat yang telah berpartisipasi dan menjadi pelanggan PKS TV.

“Terima kasih kepada seluruh anggota PKS dan masyarakat yang telah menjadi pelanggan PKS TV,” tutur Syaikhu.

Lebih lanjut, ia mengatakan keluarga besar PKS bangga dengan pencapaian ini, Ahmad Syaikhu juga memberikan selamat kepada Humas DPP PKS, dan mendorong agar terus berkarya menunjukkah wajah Partai Islam Rahmatan Lil alamin.

“Saya dan keluarga besar PKS bahagia dan bangga dengan raihan ini. Selamat kepada Tim Humas DPP PKS, khusunya jajaran PKS TV,” kata Syaikhu.

“Teruslah berkarya, tunjukkan bahwa kita Partai Islam Rahmatan Lil alamin melalui tayangan video di PKS TV,” pungkasnya.