Berita PKS

PKS Sulawesi Selatan Siap Menghadapi Verifikasi Partai Politik

01 Jul 2022 | 09:22 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

MAKASSAR --  Tim Verifikasi Politik Pusat DPP PKS berkunjung ke kantor DPW PKS Sulawesi Selatan. Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal PKS Ahmad Fathul Bari sebagai salah satu Tim Pengarah, Tim Verifikasi M.Iqbalur Ramadhan, serta Wardoyo dari Bidang Pembinaan Wilayah Sulawesi DPP PKS. Tim disambut oleh Sekretaris DPW PKS Sulawesi Selatan Rustang Ukkas, beserta jajaran DPW PKS Sulawesi Selatan.

Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari mengatakan bahwa pimpinan DPP PKS memberikan perhatian penuh terhadap persiapan verifikasi di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Sulawesi Selatan.

"Presiden PKS dan Sekjen PKS memerintahkan tim kesekjenan melalui para Wasekjen PKS untuk turun langsung ke seluruh Provinsi untuk memantau dan melakukan pendalaman terhadap persiapan proses verifikasi," ungkap Fathul.

Sekretaris DPW PKS Sulawesi Selatan Rustang Ukkas yang hadir dalam pertemuan menyatakan bahwa DPW PKS Sulawesi Selatan sudah siap untuk menghadapi verifikasi administrasi. Rustang menambahkan "Sehari sebelumnya, Sekretaris DPD se-Sulawesi Selatan sudah diberikan pengarahan secara umum dari DPW", ungkapnya.

Tim memeriksa setiap berkas yang telah disiapkan oleh semua Sekretaris DPD PKS se-Sulawesi Selatan. "Dengan adanya kunjungan tim ini, membuat Pengurus PKS se-Sulawesi Selatan semakin siap untuk menghadapi verifikasi partai politik", tambah Rustang.


Berita Terkait