Berita PKS

PKS Sulawesi Barat Siap Ikuti Verifikasi Parpol

01 Jul 2022 | 10:26 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Mamuju -- DPW PKS Sulawesi Barat menerima kunjungan pengurus DPP PKS dalam rangka memantau persiapan verifikasi partai politik di Sulawesi Barat dan Kabupaten se-Sulawesi Barat.

Kedatangan tim dari DPP PKS diterima oleh Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana dan Sekretaris DPW PKS Sulbar Hamdan di kantor DPW PKS Sulawesi Barat, Ahad (26/06/2022).

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Sulawesi Barat Yuki Permana menyampaikan kesiapan PKS Sulbar untuk mengikuti verifikasi Parpol.

"PKS Sulbar sudah sangat siap mengikuti tahapan pemilu 2024. Struktur tingkat Provinsi, Kabupaten, hingga tingkat Kecamatan, beserta 2000 lebih anggota PKS di Sulawesi Barat siap memenangkan PKS pada Pemilu 2024," ungkap Yuki.

Wasekjen PKS Ayon Prasetyawan yang juga salah satu tim pengarah verifikasi menyampaikan, "Kehadiran rombongan tim DPP PKS ke Sulawesi Barat kali ini untuk memastikan secara langsung kesiapan PKS dalam menghadapi Pileg 2024," ujar Ayon.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPW PKS Sulbar Hamdan mengatakan bahwa mereka optimistis mendapatkan kursi legislatif.

"Sampai saat ini sudah terbentuk 6 kepengurusan DPD di 6 Kabupaten, dan 69 kepengurusan DPC untuk tingkat Kecamatan. Pemilu 2024 kami optimis bisa maksimal lagi supaya target mendapatkan kursi di legislatif bisa terwujud. Diharapkan dengan lolosnya PKS Sulbar di semua daerah, akan berdampak pada meningkatnya capaian suara dan penambahan kursi, baik di level Kabupaten, Provinsi, bahkan di tingkat Pusat," ungkap Hamdan.

Turut hadir dalam rombongan DPP PKS, Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari, Sekretaris Wasekjen Iqbalur Ramadan, dan Perwakilan Bidang Pembinaan Wilayah Sulawesi DPP PKS Wardoyo.