Berita PKS

PKS Salurkan Bantuan Logistik Korban Banjir Aceh Tamiang

22 Jan 2021 | 19:19 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

ACEH TAMIANG -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Tamiang menyalurkan bantuan tanggap darurat untuk Masyarakat korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua DPD PKS Aceh Tamiang, Muhammad Nazir didampingi Bendahara DPD Muhammad Saman menyebutkan, bantuan yang diberikan ini berupa bahan pokok masa darurat, yakni beras sebanyak 3 karung 15 Kg, telur 3 papan, minyak makan 3 kg dan mie instan sebanyak 5 dus untuk warga di 30 lokasi.

"Alhamdulillah, untuk hari ini telah kita salurkan secara simbolis kepada masyarakat di 4 lokasi dalam 2 Kecamatan, kita jadwalkan besok akan kembali kita salurkan bantuan tanggap darurat ini," ujar Muhammad Nazir.

Muhammad Nazir menyebutkan, bantuan sembako ini merupakan bentuk solidaritas pihaknya bersama anggota DPR Aceh Fraksi PKS Dapil 7 Ibu Nova Zahara dan Anggota DPR RI Fraksi PKS dapil Aceh 2, Bapak Muhammad Nasir Djamil.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari PKS kepada masyarakat Aceh Tamiang khususnya yang saat ini sedang dilanda musibah banjir. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," tandas Politisi PKS ini.


Berita Terkait