Berita PKS

PKS Riau Silaturahim ke Danrem 031/Wira Bima: Bersama Kita Jaga Kondusifitas Negeri Lancang Kuning.

07 Apr 2021 | 09:53 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau melakukan kunjungan silaturahim ke Makorem 031/Wira Bima

Pekanbaru-- Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau melakukan kunjungan silaturahim ke Makorem 031/Wira Bima, pada hari Senin (5/4/2021). Rombongan PKS Riau yang dipimpin oleh Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, disambut langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE., MHan. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian silaturahim PKS Riau ke seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Tarmizi memperkenalkan diri dan pengurus baru PKS Riau yang turut mendampingi, diantaranya Sekretaris DPW PKS Riau Syamsudin B, Bendahara Markarius Anwar, Ketua Bidang Kaderisasi Muhammad Taufik dan Ketua Bidang Humas Indra Isnaini.

Ahmad Tarmizi mengucapkan terimakasih kepada Danrem 031/Wira Bima yang telah menyambut hangat kunjungan silaturahim PKS Riau.

“Semoga dengan kunjungan ini, semakin menguatkan silaturahim, memperpanjang usia dan Allah selalu berikan keberkahan dalam aktifitas kita sehari-hari. Kehadiran kami selaku pengurus PKS Riau yang baru dilantik, sekaligus ingin meminta dan mendengarkan nasehat serta masukan dari unsur Pimpinan Daerah yang ada di Riau. InsyaAllah PKS akan siap bersinergi untuk kemajuan Riau,” tutur lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir itu.

Danrem 031/Wira Bima M. Syech Ismed saat membuka diskusinya mengucapkan selamat kepada pengurus PKS Riau yang baru dilantik. Ia berharap pengurus baru PKS Riau bisa memberikan kontribusi segar di tengah-tengah masyarakat.

“Pertama kami ucapkan selamat kepada pengurus baru PKS Riau. Kami sangat senang atas silaturahim ini. Apalagi setelah saya baca di google, ternyata Ketua PKS Riau ini adalah Ketua DPW PKS termuda se Indonesia,” pungkasnya, diikuti gelak tawa hangat se isi ruangan.

Menurut Danrem 031/Wira Bima, dibutuhkan kerjasama yang kuat semua kalangan untuk menjaga kondusifitas Provinsi Riau.

“Tentu kami juga berharap kepada PKS dan seluruh elemen masyarakat di Riau, mari bersama kita mejaga kondusifitas negeri lancang kuning ini. Agar kenyamanan, keamanan dan ketentraman selalu kita rasakan,” pungkasnya.