Berita PKS

PKS Resmi Usung Edi Sepen – Zainal Abidin di Pilkada Dumai 2020

04 Aug 2020 | 14:18 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Pekanbaru -- Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Dumai H. Edi Sepen – H. Zainal Abidin (EZA) resmi diusung Partai PKS di Pilkada Dumai 2020.

Hal tersebut ditandai dengan adanya penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP PKS melalui Ketua Umum PKS Riau Hendry Munief kepada pasangan EZA, Senin (03/08/20).

Selain pengurus DPW PKS Riau, acara yang berlangsung di kantor DPW PKS Riau tersebut juga dihadiri jajaran pengurus DPW PAN Riau, pengurus DPD PAN Dumai, Pengurus DPD DKS Dumai, serta Anggota DPR RI fraksi PKS Dapil Riau II, Syahrul Aidi Maazat.

Hendry Munief dalam sambutannya mengajak seluruh struktur PKS dan PAN untuk berjuang menghantarkan pasangan Edi Sepen – Zainal Abidin terpilih menjadi Walikota dan Wakil Kota Dumai 2021-2026.

“Kita harus selalu berupaya menjaga soliditas tim, satu strategi dan satu barisan,” pungkasnya.

Alumni Universitas Padjajaran itu juga mengingatkan Bacalon dan seluruh tim agar senantiasa menjaga kedekatan hubungan kepada Allah dan mengambil spirit kemenangan dari kisah Muhammad Al-Fatih dalam membebaskan Konstantinopel.

“Kemenangan diawali dengan sebuah keyakinan bahwa yang mampu menaklukkan Konstatntinopel adalah pemimpin terbaik, pasukan terbaik. Dan ini ada pada pasangan EZA”, tegas Hendry Munief.

Pada kesempatan tersebut, saat sambutan, pasangan Edi Sepen – Zainal Abidin mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan terimakasih kepada PKS Riau yang telah memberikan dukungan kepada mereka.

“InsyaAllah amanah ini akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh. Mohon do’a dan dukungannya” tuturnya.

Dikatakannya, EZA bersama PKS-PAN bertekad mengetuk setiap pintu rumah warga Dumai untuk mensosialisasikan Visi-Misinya.

“EZA bukan siapa-siapa, tapi dukungan tim, kader, simpatisan dan masyarakat yang membuat EZA ada,” tutur Edi Sepen.

Sedangkan Zainal Abidin meminta kritik, saran, pandangan dan dukungan untuk EZA. Agar mereka dapat memenuhi harapan masyarakat. Untuk Dumai yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Pasangan yang di usung PKS dan PAN tersebut telah memenuhi syarat kursi untuk berlayar di Pilkada Dumai 2020. Di mana PKS memiliki 4 kursi di DPRD Kota Dumai dan PAN 3 kursi.