Berita PKS

PKS Kalimantan Berduka, Imbau Laksanakan Shalat Ghaib   

19 Jan 2022 | 10:13 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta - Ketua DPP BPW Kalimantan Partai Keadilan Sejahtera, Alifudin, menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Rahman Amin Pengurus DPP PKS Wilayah Dakwah Kalimantan, periode 2004-2009/Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat 

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. 

Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang Bapak Rahman Amin Mantan Ketua Wilda Kalimantan/Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat pada hari ini di RSPAD Jam 19.12 WIB yang kami terima langsung dari istri Almarhum. Mohon Al Fatihah dan doa" Ucap Alifudin, disaat setelah proses pemakaman Almarhum di Depok Selasa (18/1/2022). 

Bang Alif menyampaikan bahwa Anggota PKS Kalimantan khususnya Kalimantan Barat merasa kehilangan atas wafatnya almarhum dan Alifudin pun mendoakan agar almarhum ditempatkan bersama orang-orang baik. 

"Kami Alifudin dan Keluarga besar PKS turut berduka cita atas Wafatnya Bapak Rahman Amin.  Semoga Allah SWT mengampuni dosanya dan diterima amal perbuatannya serta keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin" Tambah Alifudin. 

Tampak di lokasi saat Alifudin dan keluarga almarhum melakukan pengurusan proses pemulasaran jenazah di RSPAD Gatot Suroto, Ambulance PKS tampak dalam melayani proses pemulasaran Jenazah ke rumah duka di Kota Depok. 

Di tempat terpisah, Arif Joni, selaku Ketua DPW PKS Kalimantan Barat sangat terpukul mendengar kabar wafatnya Alm. H. Rahman Amin. 

"Kami biasa memanggil beliau Kang Maman, karena memang beliau orang yang mudah akrab, dan tentu kami seluruh anggota PKS se Kalbar sangat sedih atas kabar duka ini," ujarnya 

Arif Juga menambahkan, begitu banyak kenangan dan peninggalan beliau untuk aktivitas dakwah di kalbar, bukan hanya PKS, banyak juga yang mendapatkan manfaat beliau saat menjadi anggota DPR RI. 

Untuk itu Arif Joni menghimbua semua Anggota PKS di Kalbar untuk melaksanakan sholat ghaib, "Insya Allah kita akan adakan sholat ghaib untuk Almarhum," tutupnya