Berita PKS

PKS Jatim Optimistis Menangkan Lebih dari 60 Persen Pilkada

02 Dec 2020 | 14:25 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan (IST)

Surabaya -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur menggelar Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Surabaya, Rabu (2/12/2020).

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan melaporkan, pihaknya sudah melakukan roadshow ke 19 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada di Jawa Timur. Hasilnya, ujar dia, PKS Jatim siap memenangkan lebih dari 60 persen Pilkada di Jawa Timur.

"Saat situasi sedikit kondusif terkait Pandemi kami sudah menyelesaikan roadshow ke 19 kabupaten/kota dimana PKS mengusung dan mendukung calon di Pilkada. Hasilnya InsyaAllah kita akan menang lebih dari 60 persen," papar Irwan dalam sambutannya.

Irwan menambahkan, PKS Jatim yakin minimal 14 Pilkada berpotensi besar untuk menang termasuk Pilkada Kota Surabaya yang mengusung Machfud Arifin-Mujiaman.

Irwan yakin mesin politik PKS akan optimal bekerja maksimal untuk memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh PKS.

"Terutama 7 hari terakhir jelang Pilkada. Dan di tengah situasi pandemi mari jaga protokol kesehatan jelang hari akhir Pilkada," ungkap Irwan.

Konsolidasi Pilkada PKS Jatim diikuti oleh 38 DPD PKS se-Jawa Timur dan seluruh DPC PKS se-Jawa Timur melalui daring dan kader-kader PKS di Surabaya secara langsung.


Berita Terkait