Berita PKS

PKS DKI Siap Rapatkan Barisan Sukseskan Amanat Munas

01 Dec 2020 | 09:40 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah DKI Jakarta menonton bareng gelaran Munas V PKS yang digelar secara online dan offline (PKSFoto DKI Jakarta)

Jakarta – Pasca Musyawarah Nasional (Munas) V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung pada 26-29 November 2020, Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta bertekad untuk mensukseskan amanat munas, bersiap merapatkan barisan dan perkokoh soliditas pengurus, kader dan simpatisan, agar bersama memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, setelah menghadiri Nonton Bareng Munas V PKS untuk wilayah DKI Jakarta, Ahad (29/11/2020).

“Dengan selesainya Munas, seluruh jajaran PKS DKI Jakarta, pimpinan, pengurus partai disetiap levelnya, anggota dewan dan kader harus siap merapatkan barisan, mengokohkan soliditas untuk menyambut dan mensukseskan hasilnya dan bersama-sama memberikan yang terbaik untuk melayani rakyat,” ujar pria yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Suhaimi juga berharap, dengan pengurus baru di tingkat pusat diperkuat dengan logo, tagline, mars dan hymne yang baru, semoga 2024 PKS DKI Jakarta dapat memimpin dan begitu juga seluruh wilayah di Indonesia, PKS dapat meraih kemenangan yang signifikan seperti amanah munas.

“Harapan kemenangan semoga dapat diraih PKS, baik di ibukota dan seluruh wilayah di Indonesia dalam perhelatan Pilkada dan Pemilu yang akan datang, aamiin,” tutup Suhaimi.


Berita Terkait