Berita PKS

PKS Deklarasikan AMAN di Pilkada Bengkalis, Abi Bahrun Nyatakan Siap Jadi Pelayan Masyarakat

15 Jul 2020 | 11:20 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Bengkalis -- Bakal Calon Bupati Bengkalis periode 2021-2026 Abi Bahrun menyatakan dirinya menjadi kandidat Bupati bukan untuk menguasai Bengkalis, namun untuk menjadi pelayan bagi masyarakatnya. Demikian diungkapkan Abi dalam deklarasi Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, di salah satu rumah makan di Duri, Senin (13/07).

Berpasangan dengan Herman, pasangan ini diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 8 kursi dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan 1 kursi di DPRD Kabupaten Bengkalis.

Dalam kesempatan yang sama, Abi menerangkan, pihaknya akan berjuang maksimal mengemban amanah yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai koalisi dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Abi melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bengkalis 2020 ini dengan mengharap ridho Allah semata.

“Kita ingin menang dengan penuh keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala,” ujarnya.

Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, Herman, dalam kesempatan tersebut memperkenalkan dirinya, serta mengutarakan niat maju dalam Pilkada mendatang untuk membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Ketua Umum DPW PKS Riau H. Hendry Munief, MBA pada saat sambutan mengatakan bahwa untuk pemenangan Pilkada (pemilihan Kepala Daerah) tahun 2020, PKS mempunyai tiga syarat.

“Pertama, Satu Tujuan. Di mana tujuannya yaitu untuk memenangkan Pilkada di 9 Kabupaten/Kota di Riau tahun 2020, termasuk Bengkalis,”

“Kedua, Satu Komando. Artinya, struktur organisasi partai mulai dari DPP mengeluarkan SK (Surat Keputusan) sampai kepada DPW, hingga DPD, DPC dan DPRa PKS. Ini merupakan komando yang jelas untuk memanaskan mesin PKS,”

“Dan yang ketiga, Satu Strategi yang sama. Yakni, seluruh pergerakan kita itu ditujukan dengan satu grand strategi yang sama. Misalnya pasukan Medsos, Jaulah dan Direct Selling maka, dengan strategi yang sama dan selalu dikoordinasikan, insyaAllah akan menjadi satu sarana untuk memenangkan 9 Pilkada 2020 di Riau, salah satunya Kabupaten Bengkalis,” papar Hendry Munief.

Hendry Munief juga menegaskan bahwa, pasangan Aman adalah pasangan bakal calon Kepala Daerah resmi yang diusung PKS.

“Setelah deklarasi ini, struktur PKS bersama tim TPPD PKS menegaskan, bahwa pasangan bakal calon yang diusung PKS hanya Aman, tidak ada yang lain, baik untuk calon bupati maupun wakil. Jika dikemudian hari ada bakal calon yang mengaku didukung PKS selain Aman, maka itu ilegal,” tegasnya menutup keterangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut DPTW PKS Provinsi Riau, DPTD PKS Kabupaten Bengkalis, Pengurus DPD dan DPC PPP, Anggota Legislatif kedua partai, serta tokoh dan simpatisan.