Berita PKS

Pesan Ketua FKUB Bali kepada PKS: Jaga Persatuan dan Kesatuan!

21 Apr 2021 | 13:50 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Bali – Jajaran Pengurus DPW PKS Bali berkunjung ke kediaman Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia Ida Pengelinsir Agung Putra Sukahet di Jalan Pulau Adi, Denpasar pada Selasa (20/04/2021).

Kedatangan rombongan PKS Bali yang dipimpin oleh Hilmun Nabi’ tersebut disambut hangat oleh Ida Pengelinsir Agung Putra Sukahet.  Selain ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ turut juga hadir Sekertaris DPW Zulrachmad Lonthor dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Djoko Wahjono serta Sekertaris MPW Rosyid dan Sekertaris bidang Bidang Pembinaan Umat (BPU) Nur Azizah.

Dalam kesempatan tersebut Ida Pengelinsir Agung Putra Sukahet menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Bangsa ini hanya akan bisa tetap berdiri jika kita terus dan kukuh memegang tali persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI," katanya.

Selain sebagai ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali, Ida Pengelinsir Agung Putra Sukahet adalah Pangelinsir Agung Kesatria Dalem – Ida Idewa Sumretha yang menjabat sebagai Bendesa Agung Majelis Utama Desa Pakraman (MUDP) Provinsi Bali.

Sementara itu Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi’ menyampaikan tentang visi PKS sebagai Partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. PKS Bali siap berkolaborasi dengan semua elemen bangsa untuk menjaga Pancasila, membangun NKRI dan menjalin harmoni dalam Bhineka Tunggal Ika.

Senada dengan Ida Sukahet, Djoko Wahjono menambahkan bahwa perbedaan akan bisa menjadi indah jika terus dibangun silaturahmi yang intens sehingga bisa timbul saling kasih dan sayang.

“Jika sudah terjalin kasih dan sayang maka perbedaan akan bisa menjadi perekat bukan pemecah belah," ujarnya.