Berita PKS

Pengurus Baru PKS Ngawi Target 15 Persen Suara Pemilu 2024

22 Feb 2021 | 06:42 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Ngawi -- DPW PKS Ngawi, Jawa Timur menggelar pelantikan kepengurusan Majelis Pertimbangan Daerah, Dewan Etik Daerah dan Dewan Pengurus Daerah pada Ahad (21/2/2021).

Ketua DPD PKS Ngawi Hariyanto berharap dengan pelantikan pengurus baru akan meningkatkan partisipasi politik PKS Ngawi. Ia menyebut target DPD PKS Ngawi adalah memperoleh suara di atas 15 persen pada pemilu 202.

"Selain itu kita lakukan aktivasi struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRA) sebagai etalase pelayanan publik di tingkat kecamatan dan kelurahan," ungkap Hariyanto.

Hariyanto berharap ke depan, PKS Ngawi lebih baik di tangan pengurus baru. "Wajib maksimal dalam melayani rakyat seperti jargon yang diusung Bersama Melayani Rakyat," papar dia.

Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris MPD terpilih, yakni Bambang Irawan, S.Pd.I dan Lilik Kurniawati, S.Pd. Juga Ketua dan Sekretaris DED terpilih, Supriyanto, S.H dan Alief Kresno. Serta, Ketua dan Sekretaris DPD PKS Ngawi terpilih, H.Hariyanto, S.IP, M.M dan M. Maihdha Munsyi, S.T.

Selain keenam pengurus inti tersebut, dalam acara pelantikan ini juga hadir para Ketua Bidang DPD PKS Ngawi. Sedangkan para Sekretaris Bidang dan staf mengikuti acara secara daring dari rumah masing-masing.


Berita Terkait