Berita PKS

Pembukaan Rakernas PKS, Wasekjen: Point-point Strategis Disampaikan pada Puncak Rakernas

03 Mar 2021 | 15:10 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS, Ahmad Fathul Bari

Jakarta— Partai Keadilan Sejahtera melaksanakan pembukaan rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Senin (1/3/2021) acara yang digelar secara daring dibuka oleh Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Pada kesempatan konferensi pers bersama awak media usai berlangsungnya acara, Wakil Sekretaris Jenderal bidang Komunikasi Publik, Ahmad Fathul Bari mengatakan bahwa rangkaian Rakernas akan diisi dengan rapat diseluruh bidang dan badan yang ada di struktur pusat, wilayah hingga daerah.

Pria yang akrab disapa Ai itu juga mengungkapkan hasil dari Rakernas akan disampaikan kepada awak media pada puncak acara, “nanti mungkin pada puncak acara akan disampaikan poin-poin strategis yang bisa dimention kepada wartawan untuk menggambarkan apa saja perencanaan kita, tentu tidak semua tapi paling tidak secara politik berkaitan dengan hal-hal yang berkaitan dengan pemenangan pemilu 2024.”ungkap Ahmad.

Partai Keadilan Sejahtera sendiri akan menggelar Rapat Kerja Nasional pada 1-15 Maret dan ditutup pada 16-18 Maret sebagai puncak acara.


Berita Terkait