Berita PKS

Pembukaan Rakernas PKS, Habib Aboe: DNA PKS Melayani Rakyat!

01 Mar 2021 | 11:12 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi

Jakarta-- Pembukaan rangkaian rapat kerja nasional Partai Keadilan Sejahtera digelar di Jakarta, Senin (1/3/2021), acara rakernas sendiri nantinya akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri 80 persen peserta secara daring, dan 20 persen secara luring dari unsur pimpinan DPTP PKS.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars PKS, dan tilawah Al-Quran, dan dilanjutkan sambutan pimpinan PKS yang diawali oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi.

Pada sambutannya, Habib Aboe menegaskan kembali kepada seluruh kader dan simpatisan PKS bahwa DNA PKS adalah terus bekerja dan melayani rakyat, “DNA PKS adalah melayani rakyat, ini menjadi komitmen bersama kita hingga akhir hayat, menjadi refleksi kita untuk terus berdiri bersama rakyat.” Ungkap Habib Aboe.

Masih dalam sambutannya Habib Aboe juga mengungkapkan sikat terkini PKS dalam melindungi dan membela rakyat dengan menolak legalisasi investasi miras, serta penghapusan santunan bagi korban Covid-19 yang meninggal dunia. PKS juga menolak kebijakan penyertaan modal negara terkait skema untuk menanggung skandal kasus Jiwasraya.

Habib Aboe juga mengingakan kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PKS agar memahami cara kerja PKS dalam lima tahun kedepan demi memenangkan pemilu pada tahun 2024, “melalui rakernas ini saya berharap seluruh pengurus benar-benar memahami cara kerja PKS dalam lima tahun kedepan, hasil akhir dari kerja-kerja kita hanya bermuara pada dua hal, bertambahnya kader atau anggota dan kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.” Pungkas Habib Aboe.


Berita Terkait