Berita PKS

Pelantikan Pengurus PKS Indonesia Timur, Kasuba Kobarkan Semangat Melayani Masyarakat

22 Feb 2021 | 15:07 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Jayapura -- Partai Keadilan Sejahtera wilayah Indonesia Timur (Intim) melaksanakan pelantikan kepengurusan baru yang meliputi Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), dan Dewan Syuro Wilayah (DSW) khusus Indonesia Timur pada Sabtu (20/02/2021).

Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Intim DPP PKS Muhammad Kasuba menyampaikan partai harus memiliki manajemen organisasi yang utuh dan efektif untuk terus bergerak melayani rakyat.

"Partai harus punya manajemen organisasi yang utuh, detail, efektif dan dikelola dengan manajerial yang tetap. Kader harus bergerak melayani selama nafas hidup masih ada, maka turunluh melayani rakyat," ucap Kasuba.

Semangat yang sama juga disambut positif oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Habib Aboe berpesan amanah sebagai pengurus bukan hanya sekedar amanah, melainkan kontribusi yang baik dalam dakwah.

"Kemenangan 2024 juga harus dipersiapkan dari sekarang, hitung semua peluang di wilayah masing-masing. Kader yang sudah dipilih segera bergerak melakukan amal baik untuk pemenangan dakwah," ungkap dia.

Habib Aboe menekankan agar PKS dapat menjadi partai yang inklusif di Papua dalam membersamai dan melayani rakyat.

"Para anggota bisa menunjukkan bahwa kita memiliki visi dan misi yang sama untuk membersamai dan melayani rakyat tanpa membeda-bedakan warna sebagai partai yang rahmatan lil alamiin," pesan Habib Aboe.

Acara pelantikan ini dilakukan secara daring dan luring di kantor DPW PKS Entrop dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.