Berita PKS

Pasangan Irna-Tanto Diusung 9 Partai, Siap Menangkan Pilkada Pandeglang

07 Sep 2020 | 13:17 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Pandeglang -- Partai politik deklarasikan Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban (Irna-Tanto), Sabtu (05/09/20) di Hotel Rizki setempat.

Paslonbup Irna-Tanto pada acara deklarasi itu menyampaikan apresiasi pada 9 parpol yang telah mendukung dan mengusungnya pada Pilkada Pandeglang. Irna yang sebagai petahana menyampaikan berbagai capaian yang telah dilakukan pada kepemimpinannya di Kabupaten Pandeglang, baik fisik maupun non fisik, termasuk predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI berturut-turut selama tiga tahun.

“Keberhasilan saya sama pak Tanto dengan kerja nyata yang didukung semua masyarakat terutama DPRD Pandeglang. Itu kita lakukan sesuai dengan visi misi Irna-Tanto,” ungkap Bakal Calon Bupati Petahana, Irna Narulita.

Irna menyakini kedepen Kabupaten Pandeglang akan lebih berkembang dan sejahtera, karena saat ini sudah merubah RT/RW salah satunya sebagai daerah industri yang akan banyak investasi yang masuk ke Kabupaten Pandeglang.

“Kita yakin dengan kerja nyata, akan dapat melanjutkan program pembangunan untuk Pandeglang lebih baik dan sejajar dengan daerah lain," katanya.

Hal senada juga disampaikan Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban

Kesembilan partai pengusung itu yakni Partai Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, PDIP, Nasdem, PAN, PBB dan Perindo pada kesempatan itu menyatakan siap untuk memenangkan Irna-Tanto pada Pilkada Pandeglang 9 Desember 2020 mendatang.

Usai deklarasi Irna-Tanto langsung menuju KPUD Pandeglang untuk mendaftar menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi partai pengusung