Berita PKS

Pandemi, Presiden GK Ajak Kawula Muda Berkreasi dari Rumah

03 Mar 2021 | 06:36 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden Garuda Keadilan, Musthafa Faruq

JAKARTA -- Pandemi Covid-19 sudah genap satu tahun mewabah di Indonesia dan telah menembus angka 36.325 jiwa kasus kematian. Presiden Garuda Keadilan, Musthafa Faruq mengungkapkan belasungkawa atas tingginya kasus kematian di Indonesia dikarenakan virus corona.

"Covid 19 yang sudah 1 tahun hadir ditengah-tengah masyarakat telah merenggut banyak jiwa. Kami turut berbela sungkawa kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan orang-orang terdekatnya akibat covid-19 ini," papar dia.

Faruq juga mengajak anak muda untuk lebih bijak beraktivitas di luar rumah. "Selama bisa membatasi mobilitas dan interaksi di luar rumah, baiknya tetap di rumah saja. Kesabaran kita untuk tetap di rumah saja adalah salah satu senjata melawan penyebaran virus ini. Kedepannya Garuda Keadilan akan menghadirkan program-program inovatif guna meningkatan skill dan kreativitas yang bisa diikuti dari rumah. Mohon doanya ya," ungkap Faruq.

Mahasiswa UI itu juga meminta teman-teman untuk menyambut ajakan Presiden PKS Ahmad Syaikhu terkait gerakan donor plasma.

"Banyak nakes yang berguguran karena virus ini, pemerintah harus lebih meningkatkan kembali upaya-upaya pencegahan dan memperketat protokol kesehatan di semua daerah. Mohon maaf, tapi saat ini memang pemerintah terkesan tidak serius mengatasi covid 19 di negri kita. Nah bagus juga kalau Gerakan Donor Plasma ajakan Presiden PKS kita ikuti," ungkap Faruq.


Berita Terkait