Berita PKS

Musda Serentak 514 Daerah, Sekjen PKS Sebut Isyarat Kemenangan

28 Dec 2020 | 14:01 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat menghadiri Musda serentak di Hotel Aston, Jakarta, Senin (28/12/2020). (Donny/PKSFoto)

Jakarta -- Sekretaris Jenderal Partai keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi berharap semangat dari peserta Musyawarah Daerah (Musda) di 514 kabupaten/kota menjadi isyarat kemenangan di tahun 2024 mendatang, Hotel Aston, Jakarta, Senin (28/12/2020).

"Saya melihat begitu aura gairah dan semangat dari seluruh peserta, dan Musda berjalan dengan lancar. Harapannya ini adalah isyarat bahwa kita siap bekerja besar untuk mengarah kemenangan di 2024," ungkap Habib Aboe.

Habib Aboe menyakini lewat Musda yang dilakukan secara virtual ini kalimat tekad yang tertanam di seluruh wilayah hingga daerah adalah tekad kemenangan dakwah.

"Saya yakin dan percaya kelimat tekad kita adalah kemenangan dakwah, yaitu tingkatkan jumlah kader maksimal dan menang di semua elektoral," ucap Habib Aboe.

Habib Aboe mengingatkan kepada seluruh kader bahwa tidak ada waktu lagi untuk beristirahat karena jarak menuju 2024 bukanlah waktu yang lama.

"Panggilan dakwah sudah menanti kita. Momentum ini tidak lama, tinggal beberapa tahun saja, waktu kerja kita juga tidak lama," ujar dia.

Dia berpesan kepada seluruh pemimpin baru yang terpilih di wilayah maupun daerah untuk bekerja juga mensyiarkan lambang serta hymne dan mars baru PKS.

"Selamat bekerja dan menangkan semua aktivitas dakwah kita. Lambang kita yang baru, hymne dan mars kita yang baru, syiarkan! Mudah mudahan dalam tahun ini sudah selesai," tandas dia.