Berita PKS

Munas V PKS Sukses, Sekjen Habib Aboe Ucapkan Apresiasi ke Gubernur Jawa Barat

01 Dec 2020 | 10:28 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Bandung -- PKS sukses menggelar rangkaian Musyawarah Nasional V di bilangan Bandung Barat, Jawa Barat 26-29 November 2020. Sehari usai Munas V PKS, Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy didampingi Ketua PKS Jawa Barat Haru Suandharu mendatangi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Habib Aboe mengatakan, kedatangannya menemui Gubernur Jawa Barat untuk menyampaikan laporan pelaksanaan Munas V PKS yang berlangsung di wilayah Jawa Barat berjalan lancar tanpa halangan berarti.

Habib Aboe juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang turut memfasilitasi penyelenggaraan Munas V PKS.

"Kami menemui Bapak Gubernur Ridwan Kamil untuk memberikan apresiasi atas dukungannya untuk Munas V PKS. Kami menggelar Musyawarah Majelis Syura dan sekarang Musyawarah Nasional V di wilayah Jawa Barat. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari Pak Gubernur," ungkap dia di kompleks Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Senin (30/11/2020).

Habib Aboe mengatakan, meski digelar di tengah Pandemi pelaksanaan Munas V PKS digelar dengan protokol Covid tingkat tinggi. Seluruh peserta wajib menjalani tes SWB PCR kemudian menjalani isolasi mandiri.

"Setalah dinyatakan negatif peserta memakai gelang tanda dinyatakan sehat. Hanya yang memakai gelang yang boleh beraktivitas. Panitia juga sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Jawa Barat untuk memastikan semua protokol kesehatan dilakukan dengan baik," sebut dia.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Munas V PKS di Jawa Barat.

Dalam pesannya, Ridwan Kamil menyebut PKS harus bisa mengikuti perubahan logo dengan narasi dan gagasan yang relevan dengan kehidupan masyarakat.

"Narasi penting nanti bagaimana diterjemahkan secara teknis," papar dia.

Ridwan Kamil berharap agar hasil dari Musyawarah Nasional V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sesuai dengan yang diharapkan.

"Semoga terus memberikan kontribusi yang luar biasa bangsa Indonesia sesuai dengan semangat Partai Keadilan Sejahtera berkhidmat untuk masyarakat, berkhidmat untuk rakyat dan tentunya Allah SWT meluruskan, memudahkan urusan kita semua," kata dia menambahkan.


Berita Terkait