Berita PKS

Mobil Ambulans PKS Siap Layani Masyarakat Lampung Utara

09 Nov 2022 | 13:53 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Mobil Ambulans PKS Siap Layani Masyarakat Lampung Utara

Kotabumi, – Layanan sosial mobil ambulans milik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara rutin melayani kebutuhan sosial warga Lampung Utara, khususnya dalam upaya membantu proses pemakaman warga yang mengalami musibah keluarga yang meninggal dunia ataupun mengantar warga ke Rumah Sakit.

Ketua DPD PKS Lampung Utara M. Nuzul Setiawan dalam keterangannya, Selasa (8/11/2022) di Kotabumi, sejak periode kepemimpinan sebelumnya, PKS Lampung Utara telah memiliki dua unit mobil ambulans yang setia dalam melayani warga Lampung Utara, khususnya mengantar kebutuhan jenazah bagi keluarga yang dilanda musibah.

“Khususnya tiga tahun terakhir, pelayanan mobil ambulans dari PKS Lampung Utara semakin meningkat. Seperti hari ini Selasa, 8 November 2022, mobil pelayanan ambulans PKS, melayani 5 warga, terdiri dari 4 warga Lampung Utara & 1 warga Lampung Barat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nuzul mengatakan, pelayanan ambulans yang dikelola oleh DPD PKS Lampung Utara merupakan bentuk ikhtiar partainya untuk membantu warga yang membutuhkan pelayanan mobil ambulans.

“Pelayanan untuk warga mobil ambulans ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kita sebagai partai politik dalam membantu pemerintah melayani warganya,” tandas pria yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara.

Untuk meningkatkan pelayanan mobil ambulans, Nuzul mengungkapkan pada tahun 2022 ini jajarannya menambah satu unit mobil ambulans lagi agar semakin meningkat.

Nuzul berharap warga Lampung Utara yang membutuhkan layanan mobil ambulans PKS Lampung Utara bisa langsung menghubungi tim pelayanan mobil ambulans yang siap siaga di Kantor DPD PKS Lampung Utara, di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Kelapa 7, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.


Berita Terkait

ambulans
partai keadilan sejahtera
pks
pks lampung