Berita PKS

Mario dan Anindita: Pidato Presiden Asyik Mewakili Suara Hati Rakyat

30 Nov 2020 | 08:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Pasangan publik figur Mario dan Ratu Anindita didapuk sebagai Pembaca Acara Munas V PKS di Bandung, Jawa Barat, Ahad (29/11/2020) (Donny/PKSFoto)

Bandung (29/11) -- Acara Munas V PKS kali ini mengundang pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anindita untuk menjadi pembawa acara acara puncak di hari ke-4 dengan tema Bersama Melayani Rakyat.

Mario mengaku senang bisa dipercaya sebagai pembawa acara puncak Munas V PKS. Terutama, ucap dia, bisa bertemu tokoh-tokoh yang biasanya hanya melihat di televisi dan media sosial kini bisa bertatap muka langsung dan berbincang-bincang.

Dalam keberjalanan giat acara puncak Munas V PKS, mereka pun sangat terkesan dengan isi pidato Presiden PKS Ahmad Syaikhu. "Isi pidato dari Ustadz Ahmad Syaikhu sangat mewakili apa yang kami rasakan sebagai rakyat," ucap kagum Mario dan Anindita

Sebagai publik figur, Mario dan Anindita pun sangat mendukung tagline PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat. Mereka berharap semoga PKS diberikan kelancaran dalam mewujudkannya dan amanah dalam mengemban tugas sebagai pelayan rakyat.

"Kami disini sebagai rakyat, sangat mendukung dan setuju dengan semangat baru PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat. Semoga bisa terwujud dan memperkuat doa agar apa yang menjadi perjuangan PKS untuk rakyat diberkahi oleh Allah SWT," ucap sang istri, Ratu Anindita.


Berita Terkait