Berita PKS

Mahyeldi akan Jalin Kerjasama Lebih Erat dengan Gubernur Sumatera Utara

22 Jan 2021 | 19:22 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

MEDAN - Usai melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Wali Kota Medan, Gubernur Sumatera Barat terpilih, Mahyeldi Ansharullahbeserta rombongan melanjutkan kunjungan kepada Gubernur Provinsi Sumatera Utara.

Mahyeldi disambut langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Kamis 21 Januari 2021.

"Kami sangat senang Wali Kota Mahyeldi bisa hadir dan bersilaturrahim dengan kami di Medan, banyak hal yang dapat kita sinergikan dan kerjasamakan ke depan. Salah satunya saling mengisi kekurangan komoditas pangan atau bahan pokok," kata Edy.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW PKS Sumatera Barat ini merespons positif gagasan kerjasama yang ditawarkan oleh Gubernur Sumut. Mahyeldi mengatakan, bahwa Sumatera Barat merupakan salah satu provinsi penghasil pangan di Indonesia.

"Sumatera Barat juga banyak menghasilkan pangan diantaranya padi, bawang merah, sayur-sayuran, kakao, juga penghasil hewan ternak. Kita optimis dengan kerjasama di bidang perdagangan ini, insya allah akan membawa kemajuan di Sumbar dan Sumut nanti," ujarnya.

Selanjutnya Gubernur Sumut juga menyampaikan ucapan selamat atas kesuksesan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) ke XXVIII tahun 2020 sekaligus menjadi pemenang dalam kejuaraan tersebut.


Berita Terkait